CV. Samar Maju Mapan

Kami menjadi konsultan desain dan pengawasan bangunan sesuai perlambang dalam logo kami:

  1. Angsa sebagai linggih Dewi Saraswati dalam Hindu, perlambang ilmu pengetahuan. Warna kuning di paruh angsa dan sayap berbentuk ujung anak panah melambangkan wawasan yang luas.
  2. Warna merah, hitam, dan putih yang dibentuk sedemikian rupa melambangkan proses suatu kehidupan/kegiatan: Awal, pelaksanaan, dan akhir kegiatan. Warna kuning berarti cemerlang/terang, yang artinya segala sesuatu harus dikerjakan dan diselesaikan secara tuntas (clear).
  3. Ada "Kayon" berwarna merah di bagian atas. Kayon adalah lambang suci gunung di Jawa dan Bali. Bentuk prisma di bawah kayon juga melambangkan gunung. Gunung adalah sumber kemakmuran kita.
  4. Gabungan dari poin 1 dan 3 di atas berarti, ilmu pengetahuan yang diejawantahkan akan menjadi sumber kemakmuran yang berlimpah.
  5. Ada lambang "S", "M", dan M di kaki prisma. "S" melambangkan kata "Samar". "M"  pertama melambangkan kata "Maju". Sedangkan huruf "M" kedua melambangkan "Mapan". Ketiganya dirangkai menjadi "Samar Maju Mapan", nama perusahaan kami yang menjadi konsultan perencanaan dan pengawasan bangunan.