CV. Rahayu Maju Mapan

Kami membangun gedung, jalan, jembatan, dan bangunan air berdasarkan perlambang dalam logo kami:

  1. Lingkaran warna biru melambangkan samudra luas. Samudera luas adalah sumber kehidupan kita, artinya betapa luas dan banyaknya sumber kehidupan (Amertha) di muka bumi ini yang semestinya dapat diberdayakan/diupayakan untuk kesejahteraan umat manusia sebagai tujuan dari CV. RAHAYU MAJU MAPAN. 
  2. Gambar di dalam lingkaran biru membentuk kura-kura dalam kisah Awatara Wisnu dengan warna . Kisah ini menceritakan Wisnu yang menjadi kura-kura besar (Kurma Awatara) untuk menopang bumi waktu pemutaran Mandara Giri (Gunung laut) dalam perebutan Tirta Amertha antara kaum raksasa dengan Dewa yang dimenangkan oleh para Dewa. Tirta Amertha adalah lambang air suci sebagai sumber kehidupan. Nilai moral dalam kisah ini menginspirasi kami untuk mengedepankan kebenaran dan kejujuran dalam berbagai kegiatan kami seperti sifat-sifat Dewa. 
  3. Warna merah, putih, dan hitam melambangkan adanya Uttpeti, Sthiti, dan Pralina (awal, tengah, dan akhir) dalam roda kehidupan. Secara universal berarti kami ingin awal, pelaksanaan, dan akhir kegiatan sesuai dengan harapan kami. 
  4. Warna kuning melambangkan sesuatu yang jernih, dalam arti segala sesuatu yang kami lakukan dapat diselesaikan dengan tuntas. 
  5. Gambar di dalam lingkaran biru terdiri dari warna putih yang membentuk huruf “R” lambang dari kata “Rahayu”, warna merah “M” lambang dari kata “Maju”, dan warna hitam kuning membentuk huruf “M” lambang dari kata “Mapan”. Ketiganya dirangkai menjadi Rahayu Maju Mapan, nama perusahaan kami.